alfaonline.com:Toko belanja online murah,Promo heboh jual barang hanya Rp 1,-

Alfamart SEO Contest 2013

:Toko Belanja Online Murah,Promo Heboh Jual Barang Hanya Rp 1,- 

Toko Online paling Cepat , Hemat dan Aman 

  Apakah anda selalu sibuk dengan pekerjaan?  dengan terbatas nya waktu  sampai akhirnay anda  tidak ada waktu untuk pergi belanja ke minimarket/supermarket,jangan kawatir,kini  Alfaonline bisa di jadikan  solusi belanja bagi anda. Anda tetap bisa belanja dengan layanan internet  Alfaonline di rumah atau di kantor dengan proses cepat dan aman sehingga  bisa menghemat waktu anda. Jadi anda tidak usah cape-cape pergi ke supermarker/minimarket kan?

Apa itu Alfaonline ?
alfa
Toko online paling murah

Alfaonline adalah layanan dari minimarket Alfamart secara online untuk memudah kan para pelanggan untuk berbelanja ,lewat layanan  Alfaonline ini para pelanggan Alfamart bisa lebih menghemat waktu dan tenaga,di Alfaonline tersedia berbagai kebutuhan anda,seperti makanan,minuman,susu,rokok ,Dll.
Di Alfaonline juga para pelanggan bisa memilih alat pembayaran seperti: BCA ClickPay, Mandiri ClickPay, Telkomsel T-Cash, XL Tunai, Doku Pay, E-Voucher atau COD(Cash On Delivery) sehingga para pelanggan lebih mudah untuk melakukan transaksi.

Bagai mana cara Belanja di Alfaonline ?
alfa

 Adapun cara  nya untuk bisa  belanja di Alfaonline ,pertama-tama anda masuk ke web www.alfaonline.com terus anda klik Register  dan di sana ada beberapa porm yang harus anda isi,setelah semua terisi klik Register.
Registrasi anda selesai tapi akun anda belun aktif ,untuk mengaktifkan akun silahkan anda cek email yang anda daftarkan tadi lalu klik link yang telah di terima dari Alfaonline lalu ikuti intruksi sampai akun anda di nyatakan aktif,
 Langkah selanjut nya klik Login untuk memulai belanja, setelah anda masuk di sebelah kiri ada beberapa kategori, di antaranya:
Cigarette
Food
Beverage
Houehold
Baby&Kids
Personal Care
Health Cara
Office Supplies
Alfamart Merchandise
Miscelaneous

 Anda tinggal klik salah satu kategori di atas maka akan tampil gambar produk, lalu cari produk yang anda butuhkan,setelah ketemu disana ada kolom yg berisi angka 1,angka tersebut adalah jumlah yang anda pesan dalam satu produk,dan angka tersebut bisa anda ganti dengan jumlah yang mau anda beli dari produk tersebut,setelah yakin anda mau beli produk tersebut lalu klik ADD TO CART maka akan tampil di Shoppingcart ,kalau mau tambah lagi ulangi seperti tadi,setelah anda merasa cukup, klik Shoppingcart terus klik CHEKOUT,dan untuk belanja di Alfaonline minimal Rp 50.000 apabila kurang maka otomatis transaksi tidak bisa di lanjutkan. 

Barang di antar ke Rumah.
alfa










Share this article :
 
Support : Modifikation | Template | Kang Juns
Copyright © 2013. KANG JUNS INFO - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by mas template
Proudly powered by Blogger