BELAJAR SEO(Search Engine Optimization ) Untuk Pemula

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم
Selamat sore sobat ,,pada kesempatan ini Kangjuns mau mengulas tentang SEO (Search Engine Optimization)

   Mungkin sobat semua lebih tau ,Apa itu SEO?

  Seo adalah satu alat/mesin yang mengacu pada kumpulan Taknik dan Praktik yang memungkinkan sebuah situs untuk memperoleh lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari seperti(Google,Yahoo,Microsoft) SEO dapat dibagi menjadi dua bidang utama: off-page SEO (pekerjaan yang berlangsung terpisah dari website) dan SEO pada halaman (perubahan website untuk membuat peringkat situs web Anda lebih baik). Tutorial ini akan mencakup kedua wilayah secara rinci! Ingat, sebuah website tidak sepenuhnya dioptimalkan untuk search engine kecuali mempekerjakan baik di dan off-page SEO.

  Jika sebuah situs web saat ini menduduki peringkat # 10 di Google untuk frase pencarian, "bagaimana membuat gulungan telur," tetapi ingin naik ke # 1, situs ini perlu mempertimbangkan SEO. Karena mesin pencari telah menjadi lebih dan lebih populer di web, hampir semua orang berusaha untuk mendapatkan dilihat di web bisa mendapatkan keuntungan dari SEO sedikit mencintai.

  SEO pun  tidak membeli nomor # 1 link disponsori melalui Google Adwords dan menyatakan bahwa Anda memiliki peringkat # 1 di Google. Pembelian penempatan dibayarkan pada mesin pencari adalah jenis Search Engine Marketing (SEM), dan tidak tercakup dalam tutorial ini.

  SEO  juga tidak peringkat # 1 untuk nama perusahaan Anda. Jika Anda membaca tutorial ini, Anda mungkin sudah tahu bahwa peringkat untuk istilah populer adalah darn dekat mustahil, tetapi istilah tertentu, seperti nama perusahaan, adalah freebie. Mesin pencari biasanya cukup pintar untuk penghargaan Anda peringkat yang secara default (kecuali jika Anda sedang dihukum).

  Apakah anda telah selesai desain web Anda, upload file Anda, dan mengatur blog Anda? namun Anda masih belum mendapatkan sebagai pengunjung sebanyak yang Anda harapkan. Apa yang menyebabkannya?   Kemungkinan Anda belum mulai bekerja pada salah satu cara yang paling penting untuk memasarkan situs Anda, Di  Search Engine Optimization (SEO).

nah sobat sekian dulu ulasan tentan Seo dari kangjuns semoga bermanfa'at...
Share this article :

+ comments + 2 comments

25 November 2013 at 05:37

nice inpohh gan :d

25 November 2013 at 05:43

@Aldi thank sob

Post a Comment

Anda telah membaca artikel kangjuns,,,silahkan tinggalkan comentar nya,, .Mohon Jangan Spam dan jangan tinggalkan link aktif....Terima kasih.

 
Support : Modifikation | Template | Kang Juns
Copyright © 2013. KANG JUNS INFO - All Rights Reserved
Template Created by maskolis Published by mas template
Proudly powered by Blogger